Deo Roll On Aludra, Aludra Roll On, 085227920000

roll on aludra




Produk yang sangat laris sekali dari www.aludraskincare.com diantaranya adalah jenis parfum whitening roll on deodorant yang kami beri nama
Whitening Roll On
Produk untuk perawatan ketiak ini sangat banyak sekali manfaatnya. Manfaat utamanya adalah menghilangkan bau ketiak secara alami dan cepat. Tidak sekedar sebagai pewangi atau pengharum badan ataupun parfum biasa, namun juga dapat mengatasi masalah ketiak hitam alias roll on pemutih ketiak.
Aludra whitening roll on merupakan produk pemutih ketiak paling ampuh karena bekerja dengan menyerap keringat sepanjang hari, sehingga ketiak selalu dalam keadaan kering dan mengatasi ketiak basah dengan cepat. Parfum wangi sepanjang hari sangat membantu anda tampil percaya diri tanpa masalah bau badan.
Produk parfum badan yang sangat elegan dan menarik dalam kemasan batol kaca dengan ujung roll on, sangat memudahkan untuk digunakan pada ketiak anda. Aludra merupakan merk parfum wanita yang wanginya tahan lama.
Salah satu produk Aludra kosmetik whitening roll on terdiri dari pilihan Natural ( Whitening Roll On ), aroma strawberry roll on dan deo sensitive roll on diperuntukkan kulit ketiak sensitif.

Unknown

Instagram